Rabu, 30 April 2014

Miris

Membaca berita (lagi) mengenai terbunuh nya sebuah keluarga hanya karna sakit hati cinta di tolak.

Semakin ngeri dengan orang2 yang nota bene sakit hati. Hati yang terluka jika tidak di bungkus dengan akhlak yang baik bisa menjadi bencana.

Sedang heboh berita, mengenai seorang pemuda yang cinta nya di tolak oleh keluarga pacar nya karna dia pengangguran. Dalam rasa sakit hati yang teramat dalam, tanpa pikir panjang pemuda tersebut memilih menghabisi nyawa keluarga pacar nya.

Betapa pendek jalan pikiran nya. Tidak kah dia berfikir akan dampak nya. Akan kah dengan membunuh cinta nya akan berbalas, dan berbuah manis?!?!?!

Punya anak di jaman sekarang sangatlah sulit. Tidak hanya secara fisik kita harus menjaga nya dari kejahatan seksual yang juga sedang marak. Tapi jauh dari itu kita juga harus menjaga nya dari kejahatan jiwa. Hati boleh terluka tapi jiwa harus tetap berfikir baik. Jangan sampai hanya karna hal sepele kita korban kan masa depan kita di penjara dunia dan di neraka nanti nya ... naudzubillah

Dalam hati selalu berdoa...
Agar anak2 bisa menjadi kebanggaan, lembut hati nya. Kelembutan hati adalah anugrah, karna hati yang lembut akan membawa kebahagiaan bagi pemilik nya.

Cinta hanya sekelumit kisah...
Yang akan datang dan pergi seiring usia...
Nikmati selama dalam jalan Nya yang benar...
Saat terluka karna nya, bangkit buktikan bahwa hidup tak hanya berkutat soal cinta ...

Tidak ada komentar: