Rabu, 02 April 2014

Sabar

”Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.” (QS Al-Baqarah ayat 286)

Allah sedang mendekap saya dalam kasih sayang nya. Allah membiarkan saya bertanya2 "kenapa hal ini terjadi pada saya... ".

Kadang terasa begitu berat cobaan yang ada sekarang, terutama soal anak. Anak2 sakit beberapa kali dalam bulan2 ini. Nafas saya terasa begitu sesak. Tapi saya berusaha tidak mengutuk keadaan.

Terpekur dalam diam saat membaca penggalan ayat :
”Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya.”-
(QS Al-Baqarah ayat 286)

Allah...
Beri saya kekuatan memaknai kasih sayang Mu ini. Beri kami keikhlasan sehingga cobaan ini menjadi pengangkat derajat kami ...
Luluskan kami ya Allah dalam setiap ujian2 mu ...
Aamiin

Tidak ada komentar: