Senin, 31 Maret 2014

Bukti

Siapa sih yang tidak sakit hati kalo anak2 nya di banding2 kan, di beda2 kan...
Saya termasuk yang tidak suka dengan hal itu. Buat saya, orang boleh menyakiti saya, tapi tidak anak2. Geram hati saya jika ada yang membanding2kan anak2, dan dengan spontan saya akan "membela" anak2 dalam porsi mereka.

Anak2 saya kadang rewel tanpa alasan yang jelas, "berbeda" dengan anak2 lain nya. Anak2 saya juga langsing2, "beda" juga dengan kebanyakan anak2 yang gendut dan semok. Karna alasan2 itu kadang, anak2 di pandang sebelah mata. Anak2 di sudut kan dengan kata2 "koq kurus, koq rewel banget..." dll.

Dalam diam saya mencoba mengikhlaskan dan tidak ambil pusing dengan hal itu. Saya bawa semua cemooh itu ke dalam do'a. Saya usap kepala anak2, punggung mereka sambil mendo'akan yang baik2 atas diri mereka.

Saya ingin menjadikan anak2 kebanggaan saya nanti nya, yang akan menjadikan saya mulia dunia akhirat, aamiin.

Tidak ada komentar: