Rabu, 12 Maret 2014

Sendiri

Allah berfirman :

لا تَحْزَنْ إِنَّ اللَّهَ مَعَنَا

“Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kita.”
(QS at-Taubah [9]: 40)

Dulu banget saya selalu merasa sendirian. Ga tau kenapa, rasa2 nya sifat ceplas ceplos saya selalu menimbulkan salah paham ke beberapa orang. Karna itu saya "nekat" menutup diri.
Bukan maksud hati untuk ga butuh orang lain, tapi rasa nya sikap menjauh saya baik untuk semua.
Dalam diam saya banyak menghabiskan waktu dengan menulis. Banyak hal yang saya torehkan. Ga cuma soal perasaan saya yang galau.
Pelan tapi pasti saya mulai menemukan keasyikan dalam menulis, bahkan saya ingin terus menulis tentang apapun itu.
Dalam menulis pula saya menemukan banyak hal. Termasuk ayat indah di atas. Sekarang saya sadar, bahwa walaupun semua orang meninggalkan saya, saya tidaj pernah sendiri. Ada Allah di samping saya.
Allah selalu menerima saya, tanpa cela. Tidak seperti yang lain, yang kadang menerima hanya karna maksud.

Sekarang saya ga pernah merasa sendirian lagi. Walau kadang hati suka galau, tapi saya yakin, saya tidak sendiri ....

Tidak ada komentar: