Sabtu, 29 Maret 2014

Motivasi

Beberapa kali mendengarkan video motivasi dari beberapa ahli di bidang nya membuat saya banyak bersyukur.

Manusia tidak pernah merasa puas dengan apa yang di miliki nya, apapun itu. Tapi jangan sampai rasa tidak puas itu membuat hati keras dan lupa bersyukur. Banyak hal yang bisa kita syukuri, sejak kita membuka mata sampai menutup mata. Allah banyak memberikan kebaikan untuk diri kita, jika kita menyadari nya.

Kadang, saat melihat keluarga lain di sekitar, saya suka membandingkan dengan keluarga saya. Dari mulai anak2 saya yang aktif, "beda" dengan kebanyakan anak lain. Anak2 yang lengket bukan main dengan saya, dan hal lain nya. Tapi setelah mendengar video motivasi pandangan saya sedikit berubah.

Bagaimana hidup bisa bahagia jika kita tidak mensyukuri apa yang kita miliki. Bagaimana Allah akan menambah kenikmatan nya jika kita tidak bersyukur.

Melihat anak2 "aktif", sehat dan cerdas saya harus nya bersyukur. Kenapa harus malu melihat anak2 lari2 di mall, sibuk memainkan makanan mereka dan riweuh berebut mainan di mana2. Bukan kah itu dunia mereka ... Bukan kah anak2 memang seperti itu?!?!?

Bersyukur ...
Maka Allah akan menambah kenikmatan yanh sudah ada.

Tidak ada komentar: