Selasa, 29 April 2014

Bahagia

Selalu suka melihat ekspresi orang2 yang dengan tulus mengucapkan terima kasih saat saya mengulurkan tangan berbagi dengan mereka ....

Bukan ucapan terima kasih dari orang2 yang muka nya tersenyum tapi hati nya ngedumel ....

Senyum tulus para guru yang selalu sumringah saat pasya membawa makanan ke sekolah, atau senyum ramah guru les saat pasya berbagi susu dengan anak2 mereka.

Sederhana memang ...
Tapi senyum tulus mereka membuat saya selalu ingat kemanapun saya pergi untuk sekedar membawa buah tangan untuk mereka.

Apalagi saat do'a2 baik mengalir dari mulut mereka. Saya yakin, malaikat berkumpul saat mereka memanjatkan nya untuk saya dan keluarga.

Berbagi memang bukan hal yang awam.

Tapi mampu berbagi dengan orang yang tepat tidak lah mudah. Buat saya, para guru dan keluarga nya wajib di muliakan karna do'a mereka melengking sampai ke langit. Para dhuafa juga penting, karna malaikat selalu bersama mereka.

Buat saya, orang2 dengan senyum&doa tulus itu jauh lebih mulia dari ribuan ucapan terima kasih yg mendarat via sms.

Berbagi memang mudah bagi sebagian orang. Tapi bagaimana menghadirkan senyum dan do'a di setiap pemberian kita, itu lah berkah yg sesungguh nya ...

Tidak ada komentar: