Minggu, 20 April 2014

Gundah

Saat hati sedang gundah saya terbiasa menulis. Dengan menulis membuat saya bisa melepaskan kegundahan tanpa harus menyakiti siapapun.

Tidak mudah memang "merawat" hati. Sebentar senang datang waktu lain gundah.
Pelan tapi pasti saya belajar banyak tentang hati ... Saya tidak bisa "menggenggam" hati ini terlalu kuat, karna saya akan selalu terluka karena nya.

Belajar cuek...
Tidak sibuk dengan kegundahan hati ini ...
Kalo orang lain bisa, kenapa saya tidak?!?!?

Kalo orang lain bisa santai dengan teman2 nya, kenapa saya tidak ....
Kenapa saya harus buang2 energi memikirkan orang lain yang bahkan tidak ingat pada saya?!?!?

Kenapa saya harus lelah bertanya2 tentang keadaan orang lain yang bahkan tidak terbersit bagaimana saya di sini ....

Nikmati hidup...
Selama anak2 sehat, dan bersama saya itu cukup. Yang lain saya tidak lagi perduli, maaf ...

Tidak ada komentar: