Senin, 21 April 2014

Kartini Masa Kini

Perempuan2 sekarang itu HEBAT!!!

Bagaimana tidak ...

Ada seorang perempuan, seorang Ibu yang mampu melahirkan anak 13 orang. Mengurus anak2 dengan tangan nya sendiri padahal ia sendiri juga sibuk berkarir dan berdakwah ...

Ada seorang wanita yang membesarkan 3 anak nya, seorang diri karna tidak bisa lagi bergantung pada suami. Sedikit pun anak2 tidak terlantar bahkan dalam kepasrahan nya ia berjanji akan menjadikan anak2 nya "juara" dalam hidup ini.

Perempuan masa kini tidak lagi sibuk dengan karir. Tapi juga ngeh dengan yang nama nya kasih ASI semaksimal mungkin pada bayi nya, buat MPasi sendiri sebelum berangkat kerja. Perempuan masa kini tidak lagi "bergantung" pada suami. Bisa di liat berapa banyak ibu2 yang "hanya" menggandeng anak2 mereka di jalan2, mall2 dan banyak tempat lain nya.

Perempuan masa kini bisa bangkit dengan mudah dari keterpurukan. Perempuan ga lagi menangisi keadaan dan sulit move on. Perempuan masa kini bisa jadi figur ibu sekaligus "ayah" untuk anak2 nya.

Perempuan masa kini banyak mengisi kajian. Duduk berjajar rapi mempelajari quran dan hadist, tanpa lupa kodrat nya sebagai seorang ibu dan istri. Perempuan masa kini sibuk berdakwah menyuarakan isi hati nya yang tak mau lagi jadi komunitas gender lain.

Perempuan masa kini bisa sekolah tinggi, mencari kesetaraan ilmu dan karir tanpa lupa tugas nya sebagai perempuan. Perempuan masa kini tangguh bisa menjadi apapun, siapapun ... sesuai tuntutan "perannya" saat itu.

Lalu bagaimana dengan anda..
Sudahkah anda menjadi perempuan masa kini?!?!?!?

Tidak ada komentar: