Minggu, 27 April 2014

Refresh...

3hari jalan2 bersama keluarga adalah saat di mana saya merasakan kebersamaan yang luar biasa dekat.

Saya bisa bercengkrama hangat dengan suami di tempat2 yang romantis sekaligus bisa bercanda akrab dengan anak2.

Tidak bisa sempurna memang ...
Ada sesekali anak2 rewel, nangis, membuat kegaduhan sampai memancing emosi saya.

Tapi ...
Mana ada perjalanan sempurna ...
Layak nya sebuah samudra, perjalanan dengan anak2 akan selalu mengalami ombak, terjangan arus bahkan kadang ada badai. Tapi kemudian akan terlihat indah nya pelangi di sudut awan. Desir angin yang tenang menuju daratan.

Buat saya ...
Perjalanan dengan anak2 tidak perlu menunggu mereka besar, agar saya bisa santai. Kapanpun kami bisa akan kami lakukan... karna saya yakin semua kehebohan ini akan segera berakhir jika mereka besar nanti.

Jadi nikmati waktu bersama ...
Tidak usah menuntut akan menjadi perjalanan atau liburan yang sempurna.

Karna nanti semua akan kita kenang bersama sebagai liburan yang hangat, dan pasti akan kita rindukan kelak, saya percaya itu.

Tidak ada komentar: