Senin, 10 Februari 2014

Bangga

Bangga pada suami yang sekarang semakin pintar membahagiakan anak2 dan saya ;)
Teringat pada awal menikah penghasilan suami tidak lah sebanyak sekarang. Masa sulit kami jalani bersama, dengan segala trik kami berusaha hidup berpegang pada saldo tabungan.
Anak pertama lahir, kehidupan sedikit mambaik. Walau saya juga ikutan mencari nafkah, tapi suami mulai mendapatkan celah agar bisa menambah pundi2 tabungan. Pelan tapi pasti semua nya membaik. Alhamdulillah...
Anak kedua lahir, saya sama sekali off dari kegiatan kantor. Semua saya curahkan untuj anak2. Suami berjanji akan meng-cover semua kebutuhan kami, sedang tugas saya ya mendampingi anak2.
Pelan2 samua lebih baik lagi. Anak2 bisa menikmati perjalanan ke tempat wisata dengan nyaman, walau masih seputar indonesia. Fasilitas mainan dan pakaian pun tidak terkurangi. Bahkan pelan2 sekarang kami sedang membangun impian untuk bisa memberikan penghidupan lebih baik lagi untuk anak2.
Bangga ....
Suami telah memegang janji nya. Do'a saya semoga kebahagiaan ini tidak hanya sampai di sini, tapi bisa selama nya. Semoga Allah selalu menjaga kebahagiaan ini hanya milik kami, tidak terbagi. Semoga Allah selalu mengingatkan jika suatu saat suami "lupa" pada tanggung jawab nya, pada janji nya. Bahwa sebaik2 nya laki2 adalah yang paling baik pada keluarga nya. Insyaallah ..

Tidak ada komentar: