Jumat, 28 Februari 2014

Santai

Dengan bermacam kebaikan Allah yang kami rasakan sekarang, kadang terbersit dalam benak saya ....
"Apakah ini bentuk kasih sayang Allah... atao justru bentuk ujian?!?"
Layak nya kita tau, bentuk ujian tidak selalu dalam kasat mata kesulitan, melainkan juga kenyamanan.
Saya kembali intropeksi diri dengan keadaan kami sekarang, serta flash back dengan kondisi sebelum nya. Memang banyak kemudahan yang Allah beri pada kami, bahkan Allah cenderung terlalu sayang pada kami.
Tapi saya tidak ingin terlena dengan semua ini. Pelan tapi pasti saya mencoba membuat Allah semakin sayang. Saya mencoba merayu Allah. Dengan hal2 simple yang saya bisa.
Saya berusaha membahagiakan orang sekitar, berbagi sebisa saya. San terutama memuliakan guru dan orang tua. Bukankah guru juga "orang tua" kita saat kita menimba ilmu .... Memuliakan guru apalagi guru shaleh shalehah akan membuat do'a nya mengalir menembus langit. Insyaallah...
Berbagi dengan siapapun di mana pun saya berada. Tak hanya lewat media komersil, tapi juga lewat hadiah2 manis untuk ponakan2. Simple tapi membuat bahagia kenapa tidak...
Semoga usaha saya ini membuat Allah semakin sayang, dan menjadikan semua kemudahan dan kebaikan yang kami rasakan selama ini sebagai hadiah kenikmatan, bukan ujian. Amin ....

Tidak ada komentar: