Selasa, 18 Februari 2014

Do'a

Membaca artikel tentang orang2 shaleh dan cerdas, beberapa di antara nya tumbuh karna do'a sang ibu. Ya banyak orang percaya do'a ibu kemujaraban nya melebihi obat apapun di dunia ini. Insyaallah ...
Saya belajar merubah kepenatan saya pada anak2 dengan do'a. Seperti sekarang saat si kecil sakit, sering kali saya bisikkan di telinga nya, "ga pa2 nak kamu sekarang membuat bunda susah, besok besar kamu yang rawat bunda ya... jadi anak kebanggaan" itu contoh salah satu nya di antara banyak do'a lain.
Si kakak pun begitu, saat sakit begini saya sering bilang "kak, kalo besar gantian ya rawat bunda anak shalehah ..." .
Tidak di pungkiri merawat anak2 saat sedang sehat saja kadang menguras tenaga sekaligus emosi, apalagi anak2 yang sedang di uji dengan sakit. Berkali2 naik pitam, menarik urat syaraf sampai harus teriak2 saat sudah sangat penat.
Lelah ...
Cuma do'a yang bisa saya bisikkan di telinga mereka, agar kelelahan saya hari ini kelak membekas di hati mereka dan membuat mereka menyayangi saya lebih dari apapun. Amin

Tidak ada komentar: