Rabu, 12 Februari 2014

Gemuk

Miris liat tubuh kurus el sehabis sakit kemarin. Tergolek panas hampir 1minggu membuat tubuh nya lebih dari di sebut langsing. Sedih...
El dan pasya termasuk anak2 yang sulit sekali naik timbangan badan nya saat usia2 3tahun begini. Tidak sakit saja beberapa orang melebel nya dengan kuyus, sakit ini lah, kurang gizi lah.
Hampir 2minggu ini berjibaku dengan el yang rewel karna sakit nya. Di tambah si kakak yang tetap beraktifitas membuat saya juga harus membagi tenaga. Walau kondisi nya sudah membaikpun, el masih rewel. Selalu ingin di dampingi, fiuh...
Selera makan nya sudah membaik, walau belum kembali ke normal. Entah berapa lama kondisi tubuh kurus nya akan kembali seperti semula. Aktif ... tentu. Kedua anak saya tipe yang tidak bisa diam. Tapi entah kenapa asupan yang masuk seolah tak membekas di tubuh mereka.
Ehmmmm...
Ini salah satu alasan saya enggan memberi adik pada el. Saya tidak sanggup jika anak ketiga kami juga langsing, lalu mendapat label sama seperti kakak nya.
Ya Allah .....
Apa yang salah dalam pengasuhan saya?!?!

Tidak ada komentar: