Minggu, 01 Juni 2014

Doa orang tua

Mengetahui beberapa teman seusia saya belum menikah membuat hati sedih sekaligus bersyukur. (*maaf ya friend

Kita ga pernah tau tentang apapun pada diri kita, terutama jodoh, rezeqi dan maut. Tapi kita harus mengusahakan nya. Wajib bahkan ...

Allah maha baik...
Memberikan rezeqi di seluruh penjuru bumi, asal kita mau berusaha. Allah maha baik, memberikan pilihan bebas atas jodoh yang kita mau. Semua Allah serahkan kepada kita. Lalu kenapa kita tidak mengusahakan dengan sebaik mungkin.

Kembali merenung ke beberapa tahun silam sebelum mengenal suami. Banyak hal2 yang saya sesali terjadi dalam kehidupan saya. Tapi saya jadikan hal itu pembelajaran agar bisa lebih baik lagi.

Doa orang tua memberi andil besar bertemu saya dengan suami. Doa orang tua akan jodoh terbaik untuk anak nya.

Doa orang tua membuat hidup kami sekarang bahagia, bersama anak2 yang sehat dan cerdas.

Doa orang tua membuat kami selalu terjaga dari kekurangan.

Ya Allah...
Semoga kelak kami bisa menjadikan anak2 titipan Mu sebagai jembatan kami ke surga Mu. Aamiin

Tidak ada komentar: