Selasa, 17 Juni 2014

Iri

Kadang iri ya liat kehidupan orang lain.

Buka  karna mereka seolah ga punya masalah, tapi karna mereka seolah punya 1000 cara untuk bahagia.

Buat saya, bahagia itu mutlak ...

Buat apa hidup kalo hati ga bahagia, ya kan...

Nah apa ukuran kebahagiaan itu yang pasti nya berbeda2 kan.

Itu yang membuat saya kadang iri.

Bersyukur...

Itu pengingat yang selalu membuat saya kembali sadar, bahwa hidup ini hanya 1 kali ga akan selesai jika kita selalu melihat kelebihan orang lain tanpa sadar dengan potensi yang kita punya.

Saat rasa iri datang, saya jadikan kemasan yang terlihat baik itu sebagai do'a. Agar saya bisa lebih bahagia dari orang tersebut.

Mengamati kehidupan orang lain, berhayal berada dalam posisi mereka lalu membawa nya dalam do'a.

In sha allah saya pun bisa ...

Tidak ada komentar: