Rabu, 04 Juni 2014

Modelling

Banyak yang bilang pasya cantik, di masukkan model aja. Alhamdulillah ...

Memang kadang godaan itu ada. Ingin memasukkan pasya ke dunia modelling, ato semacam nya. Tapi rasa hati koq belum siap ya melihat anak2 sekarang tampil di TV ato lomba2 sudah bukan sebagai anak2 lagi.

Lihat saja lomba2 di TV atao di mall2. Anak2 dandan ato pake baju ala2 orang dewasa. Padahal anak2 cantik apa ada nya lugas tanpa polesa jauh lebih menarik. Alasan mereka simple, demi tuntutan kamera agar lebih cantik dan bagus. Lalu liat lagi karakter anak2 sekarang yang dewasa sebelum waktu nya. Anak2 berpolah selayak nya orang dewasa, jauh berbeda dengan tubuh mereka yang masih anak2.

Tapi saya ga mau menutup mata denga kelebihan pasya. Saya ingin mencarikan nya sekolah dengan beasiswa keluar negeri. Saya ingin menonjolkan kepandaian nya lebih dari kecantikan fisik nya. Saya akan mulai mencari kemungkinan2 itu. Kalo memang ada sekolah yang membuka beasiswa saya akan mengajak pasya mencoba nya.

Ahli di bidang nya itu doa saya. Saya ingin anak2 tidak hanya cantik dan ganteng fisik, tapi prestasi akademik jauh lebih berarti. Kecantikan dan ketampanan akan sirna, tapi ilmu sampai kapan pun akan lekat.

Saya tetap support pasya menari seperti hoby nya. Tapi saya juga berusaha menjaga nya tidak terbawa dengan hasrat duniawi tarian2 dewasa. Anak2 harus tetap jadi anak2 sampai masa mereka lewat.

Tidak ada komentar: