Sabtu, 21 Desember 2013

Hari Ibu

Bagaimana anda memaknai hari ibu tahun ini... Buat saya hari ibu sebelum nya tidaklah berbeda dengan hari2 lain. Tapi tidak tahun ini. Hari ibu tahun ini berbeda, karna pasya anak sulung saya memberi kejutan istimewa.
Di hari ibu ini, bertepatan dengan pasya menerima raport nya di kelas 1SD. Saya sudah memprediksi nilai raport pasya dari beberapa nilai UTS dan UAS nya. Alhamdulillah prediksi saya tidak meleset, pasya juara 1 di kelas nya.
Hadiah indah di hari ibu tahun ini menjadi berkah kerja keras saya selama ini. Semua yang saya lakukan buat pasya seolah terbayar saat melihat nilai2 nya. Bangga, haru sekaligus lega...
Doa saya semoga pasya selalu di berikan kemudahan, dalam melakukan kebaikan. Menjadi anak yang cantik tak hanya fisik ny tapi lebih pada jiwa dan perilaku ny. Anak yang memberikan kebanggaan bagi siapapun... amin.

Tidak ada komentar: